Review Make Over Ultra Hi Matte Lipstick

Wednesday, November 25, 2015

Review Make Over Ultra Hi Matte Lipstick

Halloo matte lipstick maniaa:D Udah baca dua review yang udah aku posting sebelumnya tentang Wardah matte lipstick (here) & NYX soft matte lip cream (here)?

Sekarang aku akan review the other baby, yaitu Make Over Ultra Hi Matte Lipstick. Di first season-nya Make Over Ultra Hi Matte Lipstick punya 7 shade/ warna. Yang akan aku review sekarang adalah shade 006 silky blonde. Tepatnya, bulan november 2015 ini Make Over launching 8 koleksi warna terbaru Ultra Hi Matte Lipstick, yang tadinya 7 warna sekarang totally ada 15 varian warna. Ngiler ga tuh? Hihi


Review Make Over Ultra Hi Matte Lipstick

Product Information
Nama: Ultra Hi Matte
Shade/ Colour: 006/ Silky blonde (available 7 colour in first edition)
Brand: Make Over
Netto: 2.5g
BPOM: Yes
Price: IDR. 89.000,-
Produced by: PT. Paragon Technology and Innovation

Packaging
Produk Make Over yang identik dengan warna hitam memberikan kesan exclusive dan classy,  begitu-pun dengan Ultra Hi Matte Lipstick ini, guys. Box-nya sudah dilengkapi dengan shade, BPOM, ingredients,dan tanggal expire. Ukurannnya yang ramping menjadikan Ultra Hi Matte Lipstick ini make up pouch friendly. Jadi enak deh dibawa kemana- mana, ga bakal makan banyak space di make up pouch.

Review Make Over Ultra Hi Matte Lipstick

Swatch
Make Over Ultra Hi Matte Lipstick Silky Blonde ini berwarna nude ada hint peach dan pink-nya. Kalo aku sendiri suka banget sama shade ini. Hasilnya matte banget dan teksturnya lembut. Coverage-nya juga bagus, bisa menutupi warna asli bibir dengan baik dan high pigmented, dengan sekali swatch aja warnanya udah keliatan. Pada sebagian orang ada yang bilang staying power-nya lama. Cumaaa, ga tau kenapa, di aku lipstick ini staying power-nya cuma 2 jam, itupun tanpa makan. Warnanya perlahan memudar dan numpuk di pertengahan bibir atas dan bawah:’( Padahal kondisi bibir oke- oke aja, ga kering dan ga pecah- pecah. Kalo udah begini biasanya aku akali dengan menambah satu kali swatch lipstick yang berwarna lebih terang.

Review Make Over Ultra Hi Matte Lipstick

hasil Make Over Ultra Hi Matte Lipstick

Conclusion
Overall, aku suka sama Make Over Ultra Hi Matte Lipstick silky blonde ini. Untuk produk lokal, Ultra Hi Matte Lipstick  dari brand Make Over ini keren banget! Hmm..udah bisa bersainglah sama brand luar. Kalo untuk warna-nya, silky blonde cocok buat daily using dan pas banget dipake kalo eye make up kita udah agak heavy.
+High pigmented. Sekali pulas langsung mentereng di bibir.
+ Coveragenya bagus
+Waaupun matte, tapi ga bikin bibir kering
+Affordable
-Staying power cuma 2 jam (relatif)

Comparation
Dibandingkan dengan saudaranya satu produksi (Wardah Matte Lipstick), dari sisi coverage dan matte level, aku prefer Make Over Ultra Hi Matte Lipstick. Sementara kalo dari sisi staying power, Wardah Matte Lipstick bertahan lebih lama di bibir dibanding Ultra Hi Matte Lipstick.

Rating
From 1 to 5, I give 4 for this Make Over Ultra Hi Matte Lipstick (means: satisfied)

Repurchase? 
I think yes for other shades.

Untuk Make Over Ultra Hi Matte Lipstick yang second season, aku tertarik untuk cobain shade (011) Baby bombshell, (010) Smooch, dan shade (009) foxy. Warnanya kereeennnn! Udah masuk di buy list! Tunggu review selanjutnya tentang mereka ini ya guys:D

Last but not least, thank you so much for coming here, guys. Semoga review nya bermanfaat yaa:) See you in my next post!




You Might Also Like

2 komentar

  1. Hai~ salam kenal :)
    aku juga ngincer baby bombshell, smooch juga :D
    aku baru punya yang champagne rose, penasaran sama warna lainnya XD

    izin follow blog mu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai hai Elriyashi, salam kenal juga yaa:)
      Warna- warna terbaru nya bagus- bagus. Racun bangett.. hihi:D
      Makasi udah difollow yaa:*

      Delete

Hi.. Love & peace greetings from me ^O^
Kindly write your lovely comments in the comment box. I’ll read every comments I get from you.

Psstt.. Click button ‘Notify Me’ to get notification when I replied your comments.
Let’s spread love and positivity ♡♡♡

Instagram

Twitter