DISCLAIMER

Tuesday, October 20, 2015


Semua posting dan review pada Thousands of Miracles murni berdasarkan pada opini dan pengalaman pribadi. Khusus untuk review produk, dipastikan berdasarkan pengalaman pribadi yang sejujur- jujurnya tanpa dilebih- lebihkan ataupun dikurangi, begitupun dengan produk sponsor.

All posts and reviews on Thousands of Miracle are based on my personal opinions and experiences. Specifically for product reviews, I just give my honest opinions, not more or less, even for sponsored products.


Setiap orang bisa saja memiliki pendapat dan pengalaman yang berbeda- beda tentang satu produk.

Everybody may have different opinions and experiences of a product.


Setiap orang memiliki kondisi dan jenis kulit yang berbeda, hal ini memungkinkan produk bereaksi secara berbeda pula. Produk yang cocok denganku, belum tentu cocok sama kamu.

Everybody has different conditions and skin types, it may make products work differently. Products work well on me, may not work well on you.


WARNING!
Semua posting termasuk review, beauty tips, dan health, saya tidak bertanggungjawab dalam bentuk apapun jika terjadi ketidakcocokan atau hal lainnya yang merugikan kamu. Jadi, bijaklah sebelum memutuskan yaa.


You Might Also Like

0 komentar

Hi.. Love & peace greetings from me ^O^
Kindly write your lovely comments in the comment box. I’ll read every comments I get from you.

Psstt.. Click button ‘Notify Me’ to get notification when I replied your comments.
Let’s spread love and positivity ♡♡♡

Instagram

Twitter