ABOUT BLOG

Tuesday, October 20, 2015


Hallo, here is I'll introduce Thousands of miracles to you :)

Thousands of miracles adalah personal blog yang sudah ada sejak 2009. Saat itu posting masih berupa curhatan pribadi yang sangat tidak peting. I mean, who’s care about my life story? It was seemed useless and helped none of people.

To be truth, keinginan untuk menjadikan Thousands of miracle sebagai beauty blog sudah ada sejak lama. Tapi ditunda- tunda terus hingga akhirnya baru sejak Oktober 2015, aku berkomitmen untuk menjadikan Thousands of miracles sebagai beauty blog dengan mengubah penampilan blog secara keseluruhan termasuk lay out dan content yang memuat ide dan kreatifitasku tentang kecantikan, seperti beauty tips, beauty articles, make up tutorial, review produk, dan posting lainnya yang merupakan bagian dari pengalaman dan aktifitas-ku seperti travel, diy, and others.

Kenapa Thousands of miracles?
Thousands of miracles bagiku adalah masa lalu, saat ini, dan harapan serta doa untuk masa depan. I feel like my life blessed with thousands of miracles. Bahkan disaat aku hopeless dan helpless, keajaiban adalah magic word yang mengubah segalanya. Everybody has a magic word, right?
Dengan adanya Thousands of miracles, aku ingin berbagi pengalaman, opini, dan segala hal yang positif. Dan tentunya aku berharap, Thousands of Miracles can spread positivity and also help or inspire you in its way even just a little bit.
 
Enjoy reading my blog, guys!


If you have any questions, suggestions, sponsorship,

affiliation, event invitation, advertisement or other inquiry

please feel free to email me at





You also can catch me on

You Might Also Like

0 komentar

Hi.. Love & peace greetings from me ^O^
Kindly write your lovely comments in the comment box. I’ll read every comments I get from you.

Psstt.. Click button ‘Notify Me’ to get notification when I replied your comments.
Let’s spread love and positivity ♡♡♡

Instagram

Twitter